Thursday 5 May 2011

Kelas C yang Keren

sahabat hading, kangen nih tangan mau bikin postingan karena udah seminggu tidak update postingan. yang ada di pikiran saya skripsi skripsi dan skripsi, mau fokus hehehe,,

untuk postingan kali ini saya cuma berbagi informasi sebuah kelas yang paling kerennnn d PGSD UNLAM BANJARMASIN, para dosen, teman mahasiswa, dan orang-orang yang kenal dengan mereka menyebut kelas yang keren tersebut dengan sebutan KELAS C heeee,, di situ lah tempat saya menuntut ilmu selama empat tahun terakhir. saya jamin pokonya tidak ada kelas yang lebih heboh dari kelas C.

Nah sahabat hading, salah satu hobby semua anak-anak kelas C adalah berfoto ria ha ha,, neh saya upload beberapa foto kami yang gokilllllllll abiezzzzzzzzz. . . . .








gimana sahabat hading??? keren kan? pastinya wkkakakakakak Artikel Terkait di Bawah posting

7 Responnnnnnn :

R & A said...

Kita pux kesamaan sob, dl aQ jg kuliah berada di kelas yang seru jg sm2 kelas C

Organik Aceh said...

Wah..baru tahu ada kelas c yang keren, thanks atas infonya sob.., nice blog.

Unknown said...

@rhan-D: wah kebetulan banget gan hee

@organik Aceh: sama2 sob, baca juga artikel yang lain sob

Unknown said...

sip bnaget nih :D

fadh leyanie said...

bestnya..anda semua rapat ibarat sebuah keluarga :P

Unknown said...

@Ladida: makasih gan,, sukses selalu

@yanie: ia dunk,, kelas C gitu loh heee

Unknown said...

@ladida: makasih gan

@yanie: ia dunk, namanya aja kelas C hee

Post a Comment

Silakan anda berikan saran atau komentar untuk membangun blog haur gading menjadi lebih baik,, ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...