Thursday 2 June 2011

Tebakan ala Bos Haur Gading

Hy sahabat hading,,, sudah beberapa lama tidak sempat posting sekarang saya mau bagi tebakan lagi neh buat semua teman-teman yang suka ataupun tidak suka tebakan ha ha,, di simak ceritanya trus jawab pertanyaannya okey!!!!

Di sebuah pelosok desa terpencil tinggal sebuah keluarga. Keluarga Pa Ipong,begitu biasa para penduduk desa memanggilnya. Keluarga Pa Ipong termasuk keluarga yang berkecukupan, mungkin karena rezeki dari 7 orang anak Pa Ipong sepertikata pepatah, banyak anak banyak rezeki. Ya, Pa Ipong mempunyai 7 orang anak yaitu 4 laki-laki dan tiga perempuan. Anak keempat dari 7 bersaudara tersebut adalah Darnang.

Darnang adalah seorang anak yang rajin beribadah. Setiap adzan berkumendang dari pengeras suara mesjid tersebut, Darnang pasti berangkat ke mesjid. Walaupun jarak dari rumah Darnang dan mesjid tersebut dipisahkan 1/2km tetapi Darnang tetap rajin ke mesjid.

Mungkin karena Darnang menuntut ilmu di sebuah pasantren yang terletak 1,5 km dari perbatasan kampung. karena lumayan jauh dari mesjid yaitu sekitar 3km maka Darnang diam di pondok pasantren tersebut. Darnang sudah sekitar 4 tahun menuntut ilmu di pasantren tersebut. Oleh karena itu, ilmu tentang agama sudah banyak yang dia kuasai.

pertanyaannya:
1. Dia mempunyai Ayah dan Ibu yang sama dengan Darnang. Tapi dia bukan kaka atau adik Darnang. siapakah Dia?
2. Berapa Meter jarak antara rumah Darnang dengan perbatasan kampung?

di jawab ya teman-teman, di tunggu lo hee, siapa yang bisa nebak mendapat sebuah honda jazz, dan silakan uang nya ambil di rekening anda masing-masing haaaaaa

Rumah Pa Ipong terletak di samping sebuah mesjid tua yang ada di kampung tersebut. Artikel Terkait di Bawah posting

1 Responnnnnnn :

MR.W said...

jwb no.2..1.5km. mana hadiahnya?
kiss sob plus follow.di tunggu kembalinya.

Post a Comment

Silakan anda berikan saran atau komentar untuk membangun blog haur gading menjadi lebih baik,, ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...