Sunday 25 September 2011

Yudisium PGSD UNLAM

Padamu negeri kami berjanji,,,
Pada mu negeri kami berbakti,,,
Pada mu negeri kami mengabdi,,
Bagi mu negeri,, jiwa raga kami.
Sebuah lagu yang teramat dalam dibawakan oleh group vokal dari mahasiswa PGSD FKIP UNLAM Banjarmasin dengan penuh khidmat dan diikuti oleh yudisiawan dan yudisiawati dengan tangan terkepal di dada. Benar-benar suasana yang sangat mengharukan sekaligus membahagiakan. Mengharukan karena sebentar lagi aku akan berpisah dengan saudara-saudara ku yang telah 4 tahun bersama2 menjalin suka dan duka menuntut ilmu di perguruan tinggi UNLAM jurusan FKIP PGSD. Dan membahagiakan karena akhirnya selesai sudah suasana kuliah yang penuh dengan tugas, tugas dan tugas hahahahaha.

Itulah sedikit gambaran suasana yudisium FKIP PGSD UNLAM Banjarmasin yang dilaksanakan pada tanggal 22 September 2011 kemarin. Acara berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh sekitar 700 yudisiawan dan yudisiawati, dan tentu saja diikuti oleh tetua-tetua tertinggi jajaran FKIP PGSD beserta punggawa-punggawanya.

Salah satu susunan acara yang membuat ku sedikit bergetar adalah ketika pemberian surat keterangan lulus. Pada waktu itu para yudisiawan dan yudisiawati di panggil satu-satu dengan menyebutkan nama beserta IPK yang diperolehnya. Masalahnya, IPK aku cuman 2,90 (hahahahaha kasian banget), sedangkan kebanyakan teman-teman rata-rata mendaat IPK diatas 3,00, walaupun ada juga sih yang lebih rendah dari aku heeeee,, walaupun Cuma dapat IPK segitu, dari dalam hati kecilku aku sangat bangga bisa lulus di sebuah perguruan tinggi dan berhasil menambah 3 kata di ujung nama ku “AGUS SARDI, S. Pd” keren kan hahahahahahaha. Yang sudah pasti tidak kalah bangganya tentu saja orang tua ku tercinta yaitu “H. WARDIANSYAH, S. Pd dan Hj. SALASIAH”. Jujur aku bahagia banget bisa membuat kedua orang tua ku bangga, aku ingin menunjukkan kepada beliau bahwa aku sebagai anak beliau mampu menjadi orang yang berguna (aminnnn).
Tapi aku juga minta maaf kepada mama aku tercinta karena aku lebih dulu bertitle S. Pd heee maaf ya mah.
Setelah selesai acara ada salah satu kegiatan anak-anak kelas C yang sangat wajib dilakukan, yaitu foto-foto hahahahaah,, neh aku kasih beberapa foto-foto kami yang tentunya kerennnnnn hahahahaha

Teman, udah cape neh nulisnya, entar kalau udah wisuda aku bagi lagi deh kisah aku yang sangat membahagiakan, rencananya sih wisudanya tanggal 27 di UNLAM Banjarbaru. Doakan ya teman ^^

Artikel Terkait di Bawah posting

1 Responnnnnnn :

Muhammad Jumani said...

Selamat ya.. siap-siap menghadapi tantangan sebenarnya...

Singgah wadah lun lah
List Blog ber PR

Post a Comment

Silakan anda berikan saran atau komentar untuk membangun blog haur gading menjadi lebih baik,, ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...