Tuesday 8 March 2011

Internetan lebih mudah dengan Mobile Data Monitoring Application (MDMA)

Nah buat teman2 pengguna Dial Up Mobile Broadband ada sebuah terobosan baru buat teman2 yaitu Mobile Data Monitoring Applications. Mobile Data Monitoring Application (MDMA)adalah sebuah program client Dial Up untuk Mobile Broadband yang fungsinya sebagai pengganti Software Client Dial UP bawaan dari Modem Broadband. Software ini digunakan untuk memonitor data, trafik, dan kekuatan signal dari modem anda, jadi jika anda ingin mengetahui besar signal 3,5G, 3G, EDGE atau GPRS yang diterima modem anda, anda bisa mengandalkan tools ini. untuk mengunduh tools tersebut. Aplikasi MDMA ini juga bisa di gunakan untuk cek pulsa caranya dengan memasukkan code cek pulsa (misalnya *888# atau *123# dll) pada USSD Commands kemudian klik Send USSD.

Program ini sangat ringan, dengan ukuran hanya sektiar 45KB ini sangat berguna bagi anda pengguna koneksi internet dial up dengan menggunakan mobile broadband.
Caranya sangat mudah, setelah anda mendownloadnya, anda tinggal membuka program ini yang telah di kompres menjadi file ZIP tanpa perlu di install.

Setelah app MDMA_nya di buka, akan muncul interface seperti gambar dibawah ini :

Trus klik Conect di sudut kann bawah, maka akan tampil


Trus klik connect lagi baru klik dial-up seperti gambar di bawah


Selesai,, teman2 sudah bisa berinternet ria :D

Untuk mendownload MDMA-nya silakan klik link di bawah ini

catatan : Setelah anda KLIK link download diatas lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD". terima kasih..Salam blogger Artikel Terkait di Bawah posting

2 Responnnnnnn :

Admin said...

Link Sobat udh Gue pasang di http://ainisastra.blogspot.com, pasang balik yah ditunggu di TKP.

Unknown said...

link agan udah ardie pasang,, tengok aja

Post a Comment

Silakan anda berikan saran atau komentar untuk membangun blog haur gading menjadi lebih baik,, ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...